Senin, 28 April 2014

lucu gituh??


Kenal di Jalan

Seorang suami isteri sedang berjalan-jalan dengan santai di sebuah jalan, waktu mereka berjalan sampai di sebuah persimpangan, si suami tanpa mempedulikan rambu-rambu lalu lintas bermaksud segera menyeberang jalan dengan menarik lengan isterinya.

Pada saat itu sebuah mobil yang lewat dengan kecepatan agak tinggi hampir saja menubruk mereka. Si sopir mobil sambil menjulurkan kepala dari jendela mobilnya sambil memaki-maki: "Hai, si otak udang! Rupanya kamu sudah bosan hidup ya?"

Karena terkejut, sang isteri seketika dengan tergagap-gagap menanya kepada suaminya: "Lho, orang itu kok kenal dengan dirimu. Siapa dia?"


Sumber: http://ketawa.com/2013/05/25/8897-kenal-di-jalan.html#ixzz2U3qrLqpq



Tidak Ada Menu yang Tersisa di Restoran

Seorang pelanggan berjalan masuk ke sebuah rumah makan, sesudah menggantung mantelnya di gantungan baju, ia segera duduk di meja makan yang terletak di pinggir jendela, kemudian ia memesan satu porsi bistik kepada pelayan resto. Tetapi begitu keluar dari dapur pelayan itu berkata: "Maaf Pak, bistiknya sudah tiada lagi."


Pelanggan itu terpaksa memesan seporsi daging semur sebagai gantinya, tetapi pelayan itu akhirnya kembali lagi dari dapur dengan tangan kosong sambil berkata: "Maaf, Pak, daging semurnya juga sudah tiada lagi."

Pelanggan mau tak mau memesan lagi beberapa sayur lainnya, tetapi akhirnya juga mendapat jawaban yang sama, katanya sayur apa pun juga sudah tiada."

Akhirnya pelanggan itu naik pitam, ia berkata kepada si pelayan: "Kalau begitu, ya tolong ambilkan mantelku itu kemari, oke?"

Sejenak kemudian, setelah keluar dari ruang khusus untuk menggantung baju dan topi, pelayan tersebut berkata kepada sang pelanggan yang nahas itu: "Sungguh maaf Pak, mantel Bapak juga sudah tiada lagi!"


Sumber: http://ketawa.com/2013/05/24/8894-tidak-ada-menu-yang-tersisa-di-restoran.html#ixzz2U3rAdmBs



0 komentar:

Poskan Komentar