Minggu, 30 September 2012

Fakta santri alba part II

santri emang unik.., punya ciri khas...!! terutama santri Al-Ba.., kepo?? ini nihh,, sadar ga sadar ini emang fakta..!!! ehhehee..


1. Santri alba bisa tidur nyenyak walaupun di atas kursi.
2. Mo bab bukan nyari gayung ato ember, tapi nyari korek.
3. Santri selalu lapar..
4. Kecepatan rata" santri 25-40 suap/mnt.
5. Semenjak ust. Zen tiba, gontorisasi d mulai.

Senin, 02 Juli 2012

sapala 27 28


Kamis, 28 Juni 2012

pelet pa ijek (mangga cobian)

"rohilapi2 sifat udar elinhumaring bada siraku neojo pati2 tu sira ........(sebutkan nma.x) neora eling maring yahu3, ya allah3 mugi sapa neda kaula dikabul tunduk sukma rasa ati ........(sebutkan nma.x) sujud ka badan kaula"

Herey ieumah, tp upami pnasaran cobian weh. Candak poto.x baca nu di luhur 3x)


^_^selamat mencoba^_^

Sabtu, 23 Juni 2012

the 3rd touring at pangandaran beach "peresmian bak's speed"

motor ma orang'' yang ikut:
  1. jupiter mx eagle (gelar & raden)
  2. jupiter mx (ramdhan & adnan)
  3. beat biru (feisal & azka)
  4. beat putih (rendy & imam)
  5. revo 110 (iqbal & firmansyah)
  6. supra x 125 (rivaldi & m rizal)
  7. supra fit 'drug' (iman & syahidin)
  8. mio soul (reza & oki)
 Berangkat mulai jam 22.30 malam (21 juni), dan sampai di tujuan sekitar 07.30 (22 juni), dan pulang sekitar jam 19.30 (23.00)

Minggu, 17 Juni 2012

undang undan per sms-an

dengan ini menyatakan dengan turunnya peraturan per sms-an bagi baraya. di harapkan dapat memberi kenyamanan berlebih ketika ber sms ria, dengan isi:

 PASAL I: MENGENAI KETERTIBAN
  • AYAT 1: DILARANG MENGIRIM SMS LEBAY ATAPUN SEJENISNYA DENGAN DOSIS TERLALU TINGGI
  • AYAT 2: JIKALAU LAWAN BER SMS MEMBALAS DENGAN JAWABAN YANG PANJANG, DILARANG MENJAWAB DENGAN SESINGKAT SINGKATNYA, SEPERTI: OH, TRS, DLL.....
  • AYAT 3:HINDARI KATA-KATA JOROK,  KASAR, DAN BERBAU TIDAK SENONOH

fakta alba ketika imtihan [HOT..!!]

  1. santri kalo udah skak mat ga bisa ngerjain, soalnya di tulis lagi di lembar jawaban
  2. waktu ujian sempet-sempetnya molor
  3. santri always calm ketika ujian (da ngonsep)
  4. persiapan santri cuma 1 hari sebelum ujian di mulai (tu jg yg ngapalin)
  5. santri rajin nulis (konsepan)
  6. kertas ujian selalu menjadi objek 'seni'
  7. lembar kotretan adalah nama lain dari lembar gagambaran
  8. nembak selalu menjadi kurikulum ketika ulangan
  9. hamam dekat ruang ujian selalu penuh dengan buku
  10. ustadz izin ke hamam adalah kata lain dari ustadz izin niron
tu fakta" kalo ujian di alba, nyadar ato gak nyadar emang kaya gini.., tp.. tanpa ada maksud menjelek" an.., santri tetep aja pinter,, "soalnya ujian untuk belajar, bukan belajar buat ujian"

Minggu, 20 Mei 2012

sapala angkatan 8 (27)

akhirnya, diklat sapala (santri pecinta alam) angkatan 8 (27) selesai di lakukan. dengan mengambil tempat diklat sekaligus camping di gunung shogun subang, para anggota sapala pun berjung menaklukan gunung tersebut..., berikut fast review nya...

Minggu, 22 April 2012

funny pics [cooll!!]

ampe segitunya

2nd tour at garut

 inilah tour ke dua yang di adakan angkatan 27 sekaligus sebagai acara peresmian jacket angkatan (tapi teu marake jacket, da ka candak sawareh ka batam). dengan menaungi nama baks speed (baraya anti kekerasan) para anggota touring pun pergi ke garut tepatnya ke samarang dan singgah di rumah abah icoy untuk istirahat sebentar...

Sabtu, 24 Maret 2012

melamun = otak tajam

Setiap orang pasti pernah melamun dan berkhayal memikirkan masa depan atau sesuatu hal yang indah. Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang pikirannya sering melayang ternyata memiliki otak yang lebih tajam. Mengapa bisa begitu?

Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang sering melamun justru memiliki lebih banyak memori kerja di otak, yang memberinya kemampuan untuk dapat melakukan dua hal pada saat yang sama.

"Mereka yang memiliki kapasitas memori otak yang lebih tinggi melaporkan pikirannya lebih sering melayang (melamun) saat melakukan tugas-tugas sederhana, meskipun kinerja mereka tidak terganggu," ujar Daniel Levinson, psikolog di University of Wisconsin-Madison, seperti dilansir Dailymail.

Dalam studi yang hasilnya sudah dipublikasikan dalam Psychological Science ini, peneliti meminta partisipan untuk menekan tombol saat merespons kata-kata yang muncul di layar komputer. Peneliti kemudian akan memeriksa secara berkala untuk menanyakan apakah pikiran partisipan sempat melayang alias melamun.

cewe nekat berak di super market

haha... adada wae nih cwe.

Kamis, 22 Maret 2012

amanat Buya

jika niat masuk pondok untuk pintar atau nyari prestasi, lebih baik di rumah saja baca buku 20 halaman per hari Insyaallah puntar. orang yang masuk pondok orang yang mau merubah akhlak.

Minggu, 26 Februari 2012

biografi nabi khidr

Al-Khiḍr (Arab:الخضر, Khaḍr, Khaḍer, Khaḍir) adalah seorang nabi misterius yang dituturkan oleh Allah dalam Al-Qur'an dalam Surah Al-Kahfi ayat 65-82. Selain kisah tentang nabi Khidir yang mengajarkan tentang ilmu dan kebijaksanaan kepada Nabi Musa asal usul dan kisah lainnya tentang Nabi Khidir tidak banyak disebutkan.
Dalam bukunya yang berjudul “Mystical Dimensions of Islam”, oleh penulis Annemarie Schimmel, Khidr dianggap sebagai salah satu nabi dari empat nabi dalam kisah Islam dikenal sebagai ‘Sosok yang tetap Hidup’ atau ‘Abadi’. Tiga lainnya adalah Idris (Henokh), Ilyas (Elia), dand Isa (Yesus).[1]

garink mode on!!

1. adik ku (azka) waktu itu mau jajan mie gelas, trus kata ibu ku harganya delapan ratus rupiah, tak lama kemudian adik ku mengambiluang di sakunyadan menghitung satu persatu, tak lama kemudian dia berkata "mah.., kalo sepuluh ratus bisa ga..??).
2. waktu itu sang adik sedang bab, kebetulan sebelumnya dia makan jagung..., eh.. pas bab gak taunya ada sebutir jagung yang keluar... parahnya hampir mau di makan...!!!
3. dia liat di jalan ada benda aneh... dia pikir itu tai.., karena penasaran dia coba pegang, cium n jilat... sesudah mendapat respon.. diapun memvoting bahwasannya itu memeng tai, lalu berkata "untung ga ke injek )
           #*%#$&*%#*( garing...!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 28 Januari 2012

tragedy at tangkuban parahu

hari kamis (26/01), saat itulah angkatan 27 pa ngelaksanain tour ke tangkuban perahu, adapun yang terkena musibah di perjalanan yaitu:
AHMAD RIZKON
ketika di perjalanan setelah melewati pintu gerbang, jalan memang sepi... enak buat kebut kebutan, tapi juga berkelok-kelok.. dan yang di alami rizkon yaitu nubruk meja yang ada di pinggir jalan....

Jumat, 27 Januari 2012

hadist..?


Dari ustadz wahyudin s.th i berkata, bahwasannya Buya drs. Kh Saeful Azhar menuturkan: “jika ingin jadi ulama, omat!!!!, yang belum pernah memegang tangan perempuan pertahankan. Yang udah, tobat!!!!”. (HR.imam firman)

*predikat jayid jiddan

fakta alba


1.     al-basyariyah adalah tempat orang orang baik dan orang orang yang tidak baik yang ingin menjadi baik, dan orang orang yang baik yang ingin menjadi agak baik, dan orang orang yang agak baik yang tetap ingin menjadi agak baik.
2.     santri lama kbur bukan karena tidak betah.
3.     tempat nongkrong santri yang paling sering di kunjungi adalah warnet.
4.     tampilan santri ketika perpulangan lebih mencolok dari warga sekitar.
5.     santri kebanyakan tidur di waktu kbm di banding waktu luang.
6.     santri yang berasal dari luar kawasan bandung (contoh: jakarta, medan, padang, dll)  ketika keluar atau lulus dari al-basyariyah dia akn menguasai tiga bahasa: arab inggris, sunda!.
7.     Santri ber-uang dan sntri yang tidak beruang sama sama bringas dalam menghadapi makanan.
8.     Model rambut yang paling fenomenal di kalangan santri adalah mohawk dan emo atau rambut yang di kiranya emo,atau rambut yang di emo emoin, rambut pendek yang di paksa emo.
9.     Sekotor apapun hujroh kalau di bersihkan oleh santri bakalan bersih.
1.                      Santri rata rata kabur ke tki

hot..!! plat motor mp-3


      Buat santri alba yang sering berpergian, lalu berpenampilan yang tidak layak (terutama untuk yang suka kabur) hati-hati aja ya... ma plat nomor motor ustadz-ustadz.. supaya ustadznya ga cape ngehukum and kitanya enak ga di hukum..., check it out!!

1.     D 3319 UD _ustadz endang – jupiter z_
2.     D 6171 BU _ustadz pandi – vespa excel 150_
3.     D 2634 YV _ustadz derin -  jupiter z_
4.     D 6161 DZ _ustadz cepi – shogun 125r_
5.     F 4073 ZA _ustadz dudi – supra x helm in_
6.     D 6692 HQ _ustadz din din – athlete_
7.     F3669 VI _ustadz nurul – cs1_
8.     D 2838 XP _ustadz musyawa – jupiter mx_
9.     D 838 XC _ustadz abdullah – avanza_
10.         BG 5073 IA _ustadz yusuf – pulsar_
11.         D 4432 UAL _ustadz yusuf – blade_
12.         D 6057 DS _ustadz aseptian – thunder_
13.         D 3191 ZY _ustadz afrizal – jupiter mx_
14.         D 3554 XS _ustadz aep – smash_
15.         D 1113 XE _BUYA – ceria_
16.         D 7230 UA _BUYA – dyna_
17.         D 1029 KO _BUYA – altis_
18.         D 129 NZ _ustadz zen zen – mazda 2_
19.         D 6271 US _ustadz abdullah – vario_
20.         D 2368 AO _ustadz aprizal – bekjoel_
21.         D 5563 VX _ustadz afton – supra fit_
MOGA BERMANFAAT......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wise word


1.     Kita hidup untuk masa sekrang, bermimpi untuk masa depan, dan belajar untuk kebenaran abadi._chiang kai shek_
2.     Inovasi membedakan seorang pemimpin dan seorang pengikut._stave jobs_
3.     Ajaran dan semangat islam mempelopori emansipasi perempuan. Itu pasti._kh. Agus salim_
4.     Saya pestimistis karena kecerdasan, tapi optimistis karena keinginan._antonio gramsci (1891-1937) – intelektual dan politikus asal italia_
5.     Jika kita ragu dalam melakukan sesuatu, sebaiknya tanya pada diri sendiri, apa yang kita inginkan esok hari dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya._john lubbock (1834-1913), pakar biologi asal inggris_
6.     Sejarah membuktikan bahwa semua bentuk pemerintahan dikator dan otoriter hanyalah sementara. Hanya demokrasi yang tidak sementara. Apapun kekurangannya,  belum ada sistem yang lebih unggul dari demokrasi._vladimir puti, perdana mentri rusia_
7.     Pengetahuan di peroleh dengan belajar, kepercayaan dengan keraguan, keahlian dengan berlatih, dan cinta dengan mencintai._thomas s szasz, psikiater asal hungaria_
8.     Esensi menjadi manusia adalah ketika seseorang tidak mencari kesempurnaan._george owell (1903-1950), novelis asal inggris_
9.     Akan jadi apakah kita, bergantung pada apa yang kita baca setelah semua profesor menyelesaikan urusannya dengan kita._thomas carlyle (1795-1881), sejarawan skotlandia_
10.                        Pekerjaan hebat tidak di lakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan._samuel johnson (1709-1784), pujangga, kritikus, dan penulis asal inggris_