Selasa, 08 November 2011

kalau santri dah tidur..

 sampai sekarang ku juga mash aneh, kenapa santri kebanyakan tidur pas kbm.., padahal jarang begadang.
  nah..., karena tidur di kelas tuh aneh (tapi kata santri mah dah ga aneh), ternyata pose yang unik juga bisa di dapetin saat santri tidur biasa..., wkwkwkwkwk...
 contohnya gambar di samping, kita bisa menafsir bahwa santri tu, tidurnya pulas, nyenyak, and ka bamblasan.., ampe bolish susah ngebanguninnya..., hahai..!!!

0 komentar:

Poskan Komentar